TAMAN WARGA INDAH

Purwantoro memiliki tempat bermain yang lumayan bagus bagi wisata keluarga. Tempat ini diberi nama Taman Warga Indah. Berawal dari fasillitas umum yang kurang terawatt, warga rw 21 Kelurahan Purwantoro untuk memperbaikinya. Namun dengan banyaknya ide kreatif dari warga akhirnya dibuatlah sebuah taman yang indah untuk rekreasi keluarga. Warga RW 21 bergotong royong membersihkan dan mengganti fasum yang telah terbengkalai diganti sebuah taman yang indah.

Dalam perkembangannya TWI sangat disukai tidak hanya oleh warga rw 21 tapi juga oleh warga sekitarnya. Hal ini dikarenakan tempatnya yang aman, asri, jauh dari keramaian dan mudah dijangkau. Bisa dipastikan tiap pagi dan sore banyak warga terutama anak-anak bermain disini.

Fasilitas di TWI bisa dikatakan cukup. Ada beberapa Gazebo yang bisa untuk istirahat ataupun belajar kelompok. Juga ada track khusus untuk terapi kaki bagi yang ingin menjaga kesehatannya. Track ini dibentuk dengan batu-batu kecil mulai dari yang paling halus sampai yang sangat tajam. Track ini sangat digemari Ibu-ibu ataupun Bapak yang sudah lanjut usia karena bisa untuk menyembuhkan stroke dan memperlancar peredaran darah.

Ke depannya akan diusahakan untuk dilengkapi dengan alat-alat bermain bagi anak-anak usia di bawah 12 tahun. Masih akan diusahakan penambahan alat-alat untukplay ground agar makin menambah nyaman bagi keluarga yang ingin refreshing.

twi 3 twi 2 copy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.