PELAYANAN SATU PINTU KELURAHAN PURWANTORO

Alur-Layanan-Satu-pintu-300x195

jam pelayanan 1 pintu

jam pelayanan 1 pintu

Demi mewujudkan visi dan misi kelurahan purwantoro, yaitu: Terwujudnya Pelayanan Prima Menuju Masyarakat yang Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat. Dan mewujudkan pelayanan masyarakat yang berkualitas, adil, terukur, transparan dan akuntabel; Meningkatkan sumberdaya aparatur pemerintahan; Mewujudkan pelaksanaan pembangunan yang berbasis partisipasi masyarakat; Meningkatkan pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat; Meningkatkan potensi dan peluang usaha yang produktif dan kompetitif. Kelurahan Purwantoro menerapkan salah satunya dengan Pelayanan Satu Pintu di Kantor Kelurahan Purwantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *