Hari Pertama, Kripik Tempe Sanan KIM Purwoagung Sudah Ludes Terjual

Kripik tempe, camilan dengan bahan dasar tempe segar yang diiris tipis-tipis merupakan salah satu camilan khas asal Kota Malang. Meskipun banyak sentra kripik tempe yang ada di Kota Malang, namun kripik tempe sanan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, tetap menjadi pusat kripik tempe unggulan yang terkenal hingga luar kota.

Oleh karena itu, KIM Purwoagung membawa dan mengenalkan produk kripik tempe yang menjadi unggulan Kota Malang dalam kegiatan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) ke VII Tahun 2015 di Kabupaten Nganjuk yang diselenggarakan pada 20 hingga 24 April 2015.

IMG_4156Dalam Stan KIM Kota Malang, kripik tempe dari KIM Purwoagung menjadi incaran para pengunjung. Sehingga di hari pertama pameran stan, kripik tempe sanan khas Kota Malang itu pun langsung ludes terjual.

Sebagian besar pengunjung memang sudah mengetahui bahwa camilan khas asal Kota Malang adalah Kripik Tempe, sehingga saat mereka mendatangi stan milik Kota Malang, mereka langsung tertarik dengan kripik tempe.

Apalagi kripik tempe yang disajikan oleh KIM Purwoagung memiliki varian rasa, selain original ada pula rasa jagung manis, keju, balado, jagung bakar, dan ayam bawang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.