Kunjungan N1 ke Stand KIM Kota Malang

Malang – senin 21 Oktober 2019

Dalam rangka memperingati hari santri nasional Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Malang mengadakan giat pameran dan bazar wisata halal yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 oktober 2019 bertempat di sebelah Balai kota malang, dalam giat tersebut hadir bapak Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dan jajarannya untuk meninjau stan” di acara tersebut.

Selain itu juga dari Gajayana tv meliput stan KIM kota Malang, mencoba mengenalkan kim melalui tv lokal yang ada di kota malang.
KIM kota Malang yang di koordinasi oleh Dinas Kominfo kota malang dan penggiat KIM Kota Malang bpk Ario dari kim bijak, ibu Pantja dari kim tlogomas berusaha mengenalkan mensosialisasikan PERAN KIM DI MASYARAKAT , banyak masyarakat kota malang belum tau apa itu KIM.

Jadi dalam kesempatan yang baik ini kita bersama tmn” kim kota malang akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengenalkan KIM di masyarakat kota malang, khususnya tamu yang hadir/pengunjung acara pameran & bazar halal ini.

Dalam stan KIM kota Malang ada produk” unggulan / potensi dari masing” keluarahan di kota malang, para pengunjung juga dapat mengikuti quiz yang telah disediakan dan mendapatkan hadiah menarik dari tmn” Kim kota malang.

Alhamdulilah dalam giat tersebut stand KIM Kota Malang mendapat kan Juara terbaik 1 stand, semoga kelompok – kelompok informasi Kota Malang terus solid, kompak dan makin sukses kedepannya makin banyak KIM di Kota Malang yang Go tumbuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *