Rektor ITN Malang Bahas Solusi Atasi Banjir dan Siap Back Up Replikasi Kalpataru Bambang Irianto Dengan Materi Lebih Ilmiah

MALANG 31 Juli 2019 – Angin segar bagi kampung Binaan 3G ( Rw.05 dan Rw.18 ) karena ITN Malang ingin Jadikan Kampung binaan Bambang Irianto Inisiator 3G, sebagai Laboratorium Lapang dan Siap Back Up Bambang Irianto dengan Materi Lebih Ilmiah

Kunjungan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Rektor ITN, Dr.Ir. Kustamar, MR; Dr. F. Yudi Limpraptono, ST, MT, Wakil Rektor I dan Sudiro ST MT kaprodi teknik lingkungan ke rumah prestasi 3G (Glintung Go Green) membawa misi membangun jaringan kerjasama dengan praktisi di lapangan. Hal ini disampaikan langsung oleh Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Kustamar, MT.


ITN Malang perlu laboratorium lapangan sehingga mahasiswa bisa menggunakan Kampung binaan 3G menjadi obyek laboratorium, serta penelitian dosen.

“(Pengetahuan) praktisi di lapangan tidak banyak dipunyai oleh dosen. Kami ingin menggunakan media-media yang langsung aplikatif solusi di lapangan sebagai pembelajaran mahasiswa,” ujar rektor ITN, Rabu (31/07/2019).

Lebih lanjut, menurut rektor, mahasiswa saat lulus nantinya betul-betul faham kondisi lapangan serta bisa memberikan solusi. Dengan begitu akan turut terbangun jiwa-jiwa sosial dan mahasiswa ITN Malang bisa diterima ditengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *