Kedatangan Tim Juri Otonomi Award Lurah Camat 2019

Kelurahan Purwantoro Kota Malang – Wali Kota Malang Sutiaji mengingatkan pentingnya inovasi berbasis informasi dan teknologi (IT) serta program ramah lingkungan di ajang Penyelenggaraan Otonomi Award Kecamatan dan Kelurahan  serta Lomba 10 Program Pokok PKK di Kota Malang tahun 2019.

Sebab, output di lomba tersebut adalah menopang program Smart City Kota Malang yang terkoneksi hingga tingkat kelurahan. Dari sisi regulasi, pelaksanaan Otonomi Awards 2019 dirancang agak berbeda dari tahun sebelumnya. Seperti tahapan presentasi, dilakukan oleh camat, lurah, ketua tim PKK kelurahan dan kecamatan.

Pada hari itu Jum’at, 22 Maret 2019 pukul 09.00 giliran Lurah Purwantoro Bpk. Moch. Hadi memaparkan di ruang Aula kelurahan dalam beberapa aspek yaitu terdiri dari kondisi demografis yang mencakup prosentase terhadap jumlah penduduk kota, jumlah penduduk miskin di kecamatan per Desember 2018, Isu Strategis perubahan serta inovasi yang bisa mempermudah dan mempercepat layanan ke publik dan masih banyak lagi. Tim Juri juga bekunjung langsung meninjau lokasi seperti Kampung TELOLET (Terong, lombok, lele, tomat) yang berada di RW 05 , kemudian dilanjutkan ke RW 23 Glintung, terakhir di RW 15 Sentral Industri Tempe Sanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *